Selasa, 16 April 2019

Harga Aqua Gelas 1 Dus 240 ml

Harga Aqua Gelas 1 Dus 240 ml - Danone-Aqua bersama Bluebird Group mengembangkan kerja sama pemenuhan hidrasi sehat para pengemudi di seluruh anak perusahaan Bluebird Group yang meliputi Bluebird, Silverbird, Goldenbird, dan Bigbird. Kedua perusahaan menekankan pentingnya air mineral berkualitas sebagai komponen penting dalam menjaga kesehatan hidrasi.

"Setelah kerja sama ini, produk Aqua akan menjadi air minum resmi bagi para pengemudi Bluebird Group," kata Presiden Direktur PT.Tirta Investama (Danone-Aqua), Corine Tap, di sela penandatanganan kerja sama Danone-Aqua dengan Bluebird Group di Jakarta, harga online atau harga rolling door dan harga triplekatau harga wallpaper dan harga cat besiatau harga kayu dan harga batu bataatau harga engsel pintu dan harga pasiratau harga genteng dan harga air cooleratau daftar harga Selasa (29/1).

Harga Aqua Gelas 1 Dus 240 ml

Dalam kesempatan yang sama, Hydration Science Director PT Tirta Investama (Danone-Aqua) dr. Tria Rosemiarti menjelaskan bahwa kebiasaan minum air yang sehat dapat menjaga kesehatan serta berpengaruh kepada fungsi kognitif. “Minum air paling sedikit 2 liter atau 8 gelas bagi orang dewasa dapat menjaga konsentrasi dan fokus berkegiatan bagi orang yang bekerja aktif dan membutuhkan konsentrasi tinggi seperti pengemudi," kata dia.

Dalam jangka panjang kata dia, hidrasi sehat dapat membantu menurunkan risiko penyakit batu ginjal, infeksi kandung kernih serta penyakit tidak menular (non communicable disease) seperti diabetes.

Sementara Corine mengatakan, selama lebih dari 45 tahun, Danone-Aqua berkomitmen memberikan hidrasi bagi seluruh keluarga di Indonesia. "Kerja sama ini akan membantu pengemudi Bluebird Group memberikan layanan terbaik kepada pelanggan dengan memenuhi kebutuhan hidrasi melalui konsumsi air mineral berkualitas,” kata Corine.

Corine berharap setelah pengemudi mengetahui pentingnya pemenuhan hidrasi, mereka dapat menyebarkan kebaikan dengan menginformasikan kepada keluarga, rekan kerja, ataupun pelanggan.

Presiden Direktur Blue Bird Group Holding, Noni Purnomo menyambut baik kerja sama ini sebagai bagian kampanye 'Pengemudi Hebat'. Bluebird Group konsisten mengingatkan semua pengemudi untuk fokus saat bekerja dengan memberikan layanan dan keamanan bagi konsumen, termasuk pentingnya kesehatan hidrasi. “Salah satu budaya yang selalu ditanamkan Bluebird Group adalah kualitas pelayanan pengemudi. Ini yang puluhan tahun menjadikan Bluebird Group sebagai perusahaan transportasi aman dan diandalkan masyarakat," ujar Noni.

Noni menambahkan, kerja sama dengan Danone-Aqua merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam memastikan keselamatan pelanggan. Dengan dukungan hidrasi dari konsumsi air mineral berkualitas, pengemudi Bluebird Group akan fokus memastikan kenyamanan dan keselamatan penumpang.

Pada tahap awal, Danone-Aqua akan menyediakan hidrasi di 20 pool Bluebird di Jabodetabek sehingga menjangkau lebih dari 20.000 pengemudi. Selain itu, Danone-Aqua dan Bluebird Group juga menekankan pentingnya edukasi bagi pengemudi Bluebird untuk mengetahui seputar hidrasi sehat.

Lebih lanjut, kerja sama ini memungkinkan Bluebird Group dan Danone-Aqua berkolaborasi dalam memberikan dukungan terhadap kelestarian lingkungan dimana botol plastik bekas yang tersebar di berbagai lokasi pool Bluebird Group akan dikumpulkan oleh Koperasi Pemulung Berdaya Tangerang Selatan selaku mitra bank sampah Danone-Aqua.

Kerja sama ini diharapkan menjadi inisiasi bagi semua pihak untuk memperhatikan pentingnya pengelolaan sampah plastik. Sebagai tahap awal, pengumpulan botol bekas akan dikumpulkan di lima titik area pool Bluebird Group dan ke depannya diharapkan dapat menjangkau lebih banyak area lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com