Selasa, 19 Maret 2019

Harga Hp Samsung Galaxy S9+

Harga Hp Samsung Galaxy S9+ - Galaxy S9 dan S9+ resmi diperkenalkan di ajang Mobile World Congress (MWC) 2018 yang bertempat di Fira Fira Montjuic Hall, Barcelona. Berapa duet flagship tersebut dijual di Indonesia?

"Galaxy S9 mulai tersedia 16 Maret di toko retail. Jika Anda menganggapnya terlalu lama, kalian bisa langsung memesannya di Samsung.com atau mitra kami," kata DJ Koh, harga batu bata atau harga engsel pintu dan harga pasir atau harga genteng dan harga air cooler atau harga rolling door dan harga triplek atau harga wallpaper dinding dan harga cat besi atau harga kayu President and Head of IT & Mobile Communications Division, Samsung Electronics, DJ Koh, soal ketersediaan S9 secara global.

Harga Hp Samsung Galaxy S9+

Usai acara Unpacked 2018, Corporate Marketing Director Samsung Indonesia Jo Semindang merinci harga untuk masing-masing tipe flagship teranyar Samsung tersebut untuk pasar Indonesia.

Galaxy S9 dengan RAM 4 GB dan berbekal memori 64 GB dibanderol seharga Rp 11.499.000. Sementara S9+ RAM 6GB memori 64 GB dibanderol Rp 12.999.000 dan S9+ dengan RAM 6 GB serta memori 256 GB dihargai Rp 14.499.000.

Dikatakan Jo, Indonesia termasuk salah satu negara yang mendapatkan prioritas pre order, mengingat dari produk sebelumnya, antusiasme konsumen memang tinggi.

"Ya kita lihat dari yang sudah-sudah, di Indonesia selalu sukses, penjualannya bagus. Jadi kita ingin konsumen bisa langsung cepat dapat. Barangnya launching, langsung ada," ujarnya.

Di Indonesia, pre order akan dibuka 27 Februari pukul 00.00 di website galaxylaunchpack.com. Jo menyebutkan, konsumen yang melakukan pre order Galaxy S9 dan S9+ akan mendapatkan sejumlah keuntungan, antara lain, hadiah casing, cashback Rp 1 juta, hingga fasilitas cicilan bank 0%.

Ini Harga Galaxy S9 dan S9+ di IndonesiaFoto: Rachmatunnisa/detikINET

Berbicara spesifikasi, Samsung menyematkan berbagai keunggulan pada Galaxy S9 dan S9+. Untuk prosesornya, seperti biasa, Samsung menyediakan dua versi, yaitu varian dengan Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat, dan prosesor Exynos terbaru untuk pasar negara lainnya.

Soal RAM, Galaxy S9 akan dilengkapi dengan RAM 4 GB dan S9+ menggunakan RAM 6 GB. Galaxy S9 hadir dengan storage 64 GB, sementara Galaxy S9+ hadir dengan varian storage 64 GB dan 256 GB.

Dari sisi kapasitas baterai, Galaxy S9 dibekali baterai 3.000 mAh dan S9+ punya baterai sedikit lebih besar, yaitu 3.500 mAh.

Saksikan video 20Detik untuk melihat seperti apa keunggulan kamera Galaxy S9 dan S9+ di sini: Namun peningkatan terbesar di kedua ponsel ini terletak pada sistem kameranya, yakni kamera tunggal di Galaxy S9 dan kamera belakang ganda di S9+. Kamera belakang di kedua ponsel ini mempunyai bukaan diafragma yang bisa diubah pengaturannya, yaitu antara bukaan f/1,5 dan f/2,4. Angka bukaan diafragma yang lebih kecil artinya mempunyai bukaan yang lebih besar, sehingga cahaya yang masuk lebih banyak. Opsi ini berguna untuk memotret di tempat yang kurang cahaya. Sebaliknya, di f/2,4, cahaya yang masuk lebih sedikit yang berguna untuk memotret di tempat yang terlalu terang. Bukaan f/1,5 ini juga jauh lebih besar ketimbang di S8 yang bukaannya hanya f/1,7. Tak cuma itu, sensor kamera S9 ini menggunakan teknologi autofokus dual pixel terbaru yang lebih kencang dan lebih tepat dalam memfokuskan gambar. Juga bisa mengurangi noise yang timbul saat memotret di daerah kurang cahaya. Kamera ini bisa dipakai untuk merekam video slow motion dengan frame rate sangat tinggi, maksimal 960 fps (di resolusi 720p) yang akan menghasilkan video slow motion yang sangat memukau. Sistem dua kamera belakang di S9+ cara kerjanya mirip yang dipakai di Note 8. Yaitu lensa kedua dengan focal length lebih panjang alias telephoto dengan bukaan f/2,4 dan berguna untuk menghasilkan efek portrait mode milik Samsung yang bernama Live Focus. Samsung menyediakan berbagai varian warna pada Galaxy S9 dan Galaxy S9+, seperti midnight black, titanium gray, coral blue, dan lilac purple.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com