Kamis, 07 Maret 2019

Harga Mobil Toyota Avanza

Harga Mobil Toyota Avanza - Marketplace dari PT Astra Digital Internasional menggelar flash sale Toyota Avanza baru dengan harga Rp50 juta. Flash sale Seva.id bekerja sama dengan Auto2000 ini akan digelar pada Rabu 30 Januari 2019 pukul 20.00 WIB.

"Ini respons dari antusias masyarakat terhadap Avanza," kata Direktur Astra Digital Internasional Kemas Henry melalui keterangan tertulis, Senin (28/1). Lihat juga:Mitsubishi Usul Xpander 1.300 Cc Buat Tantang Avanza harga berlian atau harga tv dan harga jam tangan atau harga oven dan harga kulkas atau harga fisheye dan harga blender atau harga getah sabah dan harga dispenser atau harga baby walker Cara mengikuti flash sale ini cukup mudah. Konsumen yang ingin membeli Avanza 2019 bisa melakukan registrasi melalui situs https://flashsale.seva.id. Kemudian verifikasi akun melalui tautan yang diterima lewat email.

Harga Mobil Toyota Avanza

Setelah itu diwajibkan mengisi data kartu identitas di halaman edit profile untuk mempermudah proses verifikasi. Lalu peserta dapat mengikuti akun Instagram @sevaid_official sebagai langkah terakhir dan menunggu waktu flash sale dimulai.

Konsumen yang berhasil membeli adalah ia yang tercepat melakukan pemesanan saat flash sale berlangsung. Program mobil seharga Rp50 juta ini berlaku di seluruh wilayah Indonesia yang terdapat jaringan Auto2000.

Lihat juga:Perbandingan Fitur Lampu Avanza Vs Xpander Sedangkan untuk harga normal, Avanza 2019 dijual mulai Rp188,6 juta hingga Rp221,25 juta. Produsen tidak menaikkan harga meski sudah memberi ubahan dan fitur baru pada mobil itu.

Kemas menambahkan, Seva.id akan terus menjalin kerja sama dengan unit bisnis Grup Astra lainnya. Hal ini memperkuat bisnis digital yang terus dikembangkan Astra.

Dijelaskan Kemas, kegiatan Toyota Avanza harga Rp50 juta di flash sale bukan pertama. Sebelumnya melalui program serupa Toyota menjual Yaris, Fortuner, Innova Reborn dengan harga Rp50 juta. Dua mobil Daihatsu, yaitu Terios, dan Great New Xenia juga pernah dijual Rp50 juta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

urumahminimalis.com dpbbmbaru.com baktikita.com lensarumah.com dpbergerak.xyz caraceks.xyz hargaonline.xyz dplucu.xyz carahp.xyz postekno.com situsresep.xyz contohrumah.com desaincatrumah.com carstren.com